Sabtu, 27 Agustus 2016

Pertama kali masuk pagi

Akhirnya saya merasakan hidup seperti orang-orang pada umumnya, tidur malam bangun pagi, bukan lagi tidur pagi malam bangun hahaha.
Ya, pertama di kasih tau di rolling masuk pagi agak kaget sih, soalnya saya baru 2 minggu jadi CG. Tapi ini sudah jadi keputusan pembimbing untuk mengiklaskan saya masuk pagi. Saya jadi tim tapping dan liputan program Risalah Hati, program religi jadi sering ketemu sama ustadz / ustadzah dan dengar ceramah hehehe alim deh saya. Hostnya namanya kak Dewi cameramennya mas Agung, kebetulan mas Agung ini pindahan dari Biro Semarang jadi beliau bisa dibilang cameramen baru di Biro Jawa timur. Jadi tim risalah ilmunya juga banyak kaya, bloking kamera, mencatat timecode, setting kamera, setting clip on, terus... jadi tahu juga kita harus gimana saat ketemu pengisi acara / narasumber, dan masih banyak lagi.
Sekarang saya jadi lebih banyak tahu juga kalo kerja dilapangan, jadi reporter atau cameramen itu bagaimana, ternyata seru hehehe. tapi capeknya 2x lipat masuk malem sih :D
kameramen mensetting komposisi layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar